Senin, 18 April 2016

Update Tentang : Domain .XYZ Gratis dari Niagahoster

tetap semangat rio

Bagi kalian yang sudah mendaftar waktu saya membagikan artikel tentang Domain .XYZ Gratis dari Niagahoster saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya.

Namun kabar tidak beruntung kembali kepada kita. Rio Haryanto gagal mencapai posisi ke 17 atau lebih baik, melainkan Rio hanya mampu berada di posisi ke 21 itu yang membuat kita selaku bangsa indonesia sekarang sedang kurang beruntung.

Dengan ke tidak berhasilah Rio berada di posisi ke 17 maka Niagahoster telah membatalkan Promo mereka yang berupa Domain .XYZ secara Gratis.

Saya pun ikut sedih karena Rio tidak bisa mencapai posisi ke 17. Namun saya yakin Rio bisa mendapatkan posisi lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya.

Dengan begitu saya gagal mendapatkan domain gratis dari Niagahoster, namun tidak apalah orang saya gak berharap sama domainnya tapi sama pembalapnya yang menang.

Tapi pihak Niagahoster telah berbaik hati memberikan 50 Domain Gratis secara acak kepada pendaftar yang beruntung kali ini.

Yuk kita lihat saja sapa saja yang mendapatkan domain gratis tersebut, semoga saja anda yang waktu kemarin mendaftarkan diri ada dalam list yang mendapatkan domain gratis tersebut. Yuk langsung dilihat saja.


Visit Info
click to begin

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 komentar

keren gan, bermanfaa buat ane
thanks sdh mau berbagi

Balas

Kalau ane sih masih tetap bangga dengan rio, meskipun dia cuman juara 21 namun dia berhasil finish dengan penggunaan ban yang relatif lebih hemat dibandingkan pembalap F1 lainnya. . . .

Balas