Rabu, 13 April 2016

Blog Ini Aktif Kembali


Setelah sekian lama saya tidak menjalani aktifitas ngeblog lagi dikarenakan sibuk PRAKERIN. Dan sekarang saya kembali lagi mengisi konten-konten yang berada di Blog Rifkiedr.com ini.

Oh iya, dikarenakan sekarang saya menjalani aktifitas ngeblog lagi, maka saya membeli suatu domain khusus untuk Blog ini yaitu www.rifkiedr.com yang saya beli di Niagahoster. Saya telah lama menjadi Blogger, namun belum banyak blog saya yang menggunakan Domain TLD.

Oleh karena itu saya sekarang membeli Domain TLD, agar saya bisa lebih giat lagi, lebih semangat lagi untuk mengisi konten-konten dalam blog ini. Sempat saya mau hapus blog ini, namun ketika saya melihat trafic pengunjung yang sudah lumayan banyak akhirnya niatan itupun saya urungkan, dan akhirnya saya mengganti url-nya pun menggunakan Domain TLD.

Ya, mungkin segitu dulu cerita hari ini. Lain kali saya akan lebih banyak bercerita dan mengisi konten-konten yang bermanfaat bagi anda. Thanks!
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

9 komentar

InsyaAllah gan melanjutkan :D

Balas

Sip gan, lanjutkan terus karya-karya bermanfaatnya gan :D

Balas

Selalu semangat dalam ngeblog ya gan :-)
semoga menjadi blogger yang terbaik :-D

Balas

aamiin semoga bermanfaat gan

Balas

aamiin semoga aja bisa jadi yang terbaik

Balas

wahh nama domainnya keren gan

Balas