Minggu, 11 Oktober 2015

Weekend Kali Ini

Weekend Kali Ini
Sumber img : roandcostudio.com

Hallo guys, selamat bertemu kembali dengan saya dalam tulisan kali ini saya akan berbagi cerita kepada kalian semua tentang Weekend Kali Ini. Sungguh saya merasa senang dengan Weekend kali ini, karena saya dapat menulis kembali dalam blog ini tanpa mengeluarkan biaya untuk koneksi internet.

Yup, saya sekarang tidak mengeluarkan uang sepeserpun untuk bisa menulis lagi di blog ini, dikarenakan ada seseorang yang tidak tahu namanya yang berbaik hati men-Share koneksi wifi free di kampung saya ini.

Saya senang sekarang bukan hanya karena koneksi internet yang gratis, namun juga saya senang karena saya dapat menggunakan komputer saya lagi dan menginstalnya dengan OS linux ubuntu 15.04. Saya senang karena saya tidak harus mencrack kembali software OS windows bajakan, dan itu membuat dosa saya setidaknya akan berkurang karena saya tidak lagi menggunakan OS bajakan yang ilegal.

Ok, itu tulisan saya untuk sekarang. Mungkin lain waktu saya akan memberikan materi kembali kepada anda semua.

Terimakasih :D
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 komentar