Kamis, 02 Juli 2015

Ketika Tidak Adanya Inspirasi saat Ini

Ketika Tidak Adanya Inspirasi saat Ini

Setelah saya baca baca tentang pengertian Inspirasi di WikiIndonesia ternyata pengertiannya adalah suatu hal yang berasal dari pemikiran kita yang menjadikan sebuah gagasan tertentu atau percikan ide-ide kreatif yang waktu dan tempatnya jarang anda kenali, kecuali anda sudah melatih-diri dengan pembiasaan.

Inspirasi adalah akibat-hasil dari proses pengembangan diri. Inspirasi merupakan penemuan momentum of “Aha”. Inspirasi dapat anda munculkan dengan ‘conditionin. Ternyata, banyak cara agar orang bisa mendapatkan inspirasi.

Dan masalahnya saat ini, saya sedang kahabisan inspirasi untuk membuat postingan diblog saya. Ketika Tidak adanya Inspirasi saat ini membuat saya tidak bisa memposting diblog saya. Dan akhirnya Blog saya mati alias tidak adanya kehidupan diblog saya.

Tidak adanya inspirasi merupakan suatu masalah atau kendala yang kerap diperoleh oleh para Blogger, yang berdampak kepada tidak aktifnya Blog. Nah berhubung dari itu, saya membuat postingan ini agar Blog saya ini tidak mati alias tidak ada postingan baru.

Daripada saya diem aja mikirin inspirasi apa yang akan dibuat, mendingan saya buat postingan tentang tidak adanya inspirasi ini. Sebenernya sih gak penting penting amat postingan ini buat anda semua, tapi ini merupakan curahan hati saya saat ini yang perlu anda tahu.

Nah beginilah kalo inspirasi tidak bisa mendatangi kita, alhasil tidak adanya postingan baru, tidak adanya materi yang dibahas dan lain sebagainya.

Ok, udah dulu ngebahas tentang Ketika tidak adanya Inspirasi saat ini. Mudah mudahan sekarang juga dapet inspirasi baru buat ngeBlog. Thanks

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar