Senin, 29 Juni 2015

Modal Penting Menjadi Sukses


Halo kawan kawan

Akhir akhir ini saya sedang doyan bahas tentang cita-cita nih. Pernah gak sih nyadar bahwa kita itu pernah bercita-cita menjadi profesi yang sangat terlalu mainstream. Jika kalian pernah mengalami hal itu, maka selamat kamu masih satu jenis dengan kita kita.

Gak tahu kenapa ya, orang orang biasanya bercita-cita itu biasanya karena liat orang lain. Misalnya ada temen kalian yang sukses menjadi pengusaha dan membuatnya menjadi kaya raya, secara otomatis biasanya kita suka ikut-ikutan ingin jadi pengusaha juga. Mungkin karena kita berfikir bahwa meniru orang yang sudah sukses dengan profesinya sendiri akan membuat kita sukses juga seperti mereka.

Belum tentu kita menjadi sukses dengan bermodalkan meniru orang lain yang sudah sukses duluan. Misalnya kita passionnya menjadi seorang Guru, tapi karena ada teman kalian yang sukses menjadi Pengusaha maka kita ikut ikutan jadi Pengusaha. Ya gak bakalan sukses kalo kita bermodalkan meniru orang lain yang bukan merupakan passion kita.

Jadi sekarang kita seharusnya mandapatkan dahulu apa passion kita, maka selanjutnya kita tinggal melihat orang lain yang sudah sukses yang sama juga passionnya sama kita. Ketika sudah sama passionnya, tinggal belajarlah dari mereka yang sudah sukses.

Hal yang terpenting disini adalah passion, usaha, dan inovasi. Passion dengan dibarengi dengan usaha pasti kita akan sukses, sukses dibarengi dengan inovasi akan membuat kita manjadi super sukses.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar