Senin, 29 Juni 2015

Cita-cita menjadi Blogger Full Time

cita cita terbesar
Saya tahu setiap manusia dimuka bumi ini mempunyai cita-citanya masing masing, mulai dari ingin menjadi Dokter, Guru, Arsitek, Pilot dan berbagai profesi lainnya. Setiap orang mempunyai cara pandangnya masing masing pada cita-citanya tersebut, mulai dari orang yang menganggap bisa menggapainya dengan mudah dan ada juga yang harus mati-matian untuk menggapai cita-citanya.

Saya juga mempunyai cita-cita saya sendiri, yaitu saya ingin menjadi Blogger Full time dan bisa mendapatkan penghasilan dari ngeBlog. Lho kok cita-citanya ngeBlog? ngeBlog kan penghasilannya gak tentu? Ia saya memang ingin menjadi Blogger Full Time dimana saya bisa fokus dalam bidang ini saja tanpa menghiraukan yang lain, sehingga saya dapat menjadi seorang yang expert dalam bidang ini.

Memang saya tahu kalo ngeBlog itu penghasilannya gak tentu atau mungkin gak mendapatkan penghasilan sama sekali. Namun pada dasarnya saya hanya ingin bercerita kepada teman-teman semua tentang hobi saya atau apapun dalam Blog ini. Masalah mendapatkan uang atau tidak sih itumah gak masalah. Lho, kalo nanti udah rumah tangga terus gak punya penghasilan gimana? ya simple aja sih, kalo saya sudah bisa mendapatkan penghasilan dari ngeBlog maka ssaya gak akan kerja atau saya akan menjadi Blogger Full Time namun jika saya tidak menghasilkan penghasilan dalam ngeBlog sudah pasti saya hanya akan bisa menjadi Blogger Part Time.

Semua cita-cita pasti ada tantangannya tersendiri, mulai dari cara manggapainya atau bahkan hal lainnya. Namun sebagai manusia biasa, kita hanya bisa berusaha dan berdo'a, masalah kecapai atau tidaknya tergantung usaha kita sama ketentuan yang sudah diberikan oleh sang maha kuasa.

Nah untuk kesimpulan, saya menegaskan kepada semua untuk bercita-citalah sesuai keinginan anda bukan sesuai dengan keinginan orang lain. Maka jika anda bercita-cita sesuai dengan keinginan anda sendiri, secara otomatis anda akan dituntut oleh diri sendiri untuk dapat maenggapainya. So, bercita-citalah.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar