Sabtu, 16 April 2016

Pengertian Hosting

apa itu hosting

Setelah saya menjelaskan tentang Pengertian Domain. Sekarang giliran saya untuk menjelaskan tentang Pengertian Hosting menurut pendapat saya sendiri.

Konten Web sekarang ini sedang gencar-gencarnya. Dikarenakan konten web sedang naik begitu pesat, maka keperluan untuk menggunakan failitas Hosting pun begitu penting. Bagi sebagian orang atau perusahaan, memilik web Hosting sendiri adalah keharusan. Demikian dikarenakan web hosting akan memberikan kemudahan bagi setiap konten web yang akan digunakan.

Jelas berbeda dengan blog yang dimana kita tidak bisa mengakses sebuah layanan hoting nya sendiri, seperti Blogger.  Untuk lebih jelasnya saya akan jelaskan apa Pengertian Hosting secara simple.

Definisi


Dikutip dari Wikipedia Indonesia "Web Hosting adalah jasa layanan internet yang menyediakan sumber daya server-server untuk disewakan sehingga memungkinkan organisasi atau individu menempatkan informasi di internet berupa HTTP, FTP, EMAIL, atau DNS."

Secara sederhananya sepeti ini, "Jika anda ingin membangun sebuah rumah (katakanlah ini sebuah website) tentu anda perlu lahan kosong milik anda sendiri (katakanlah ini sebuah hosting)."

Jadi hosting adalah tempat dimana semua data tentang web atau blog anda berada. Tanpa adanya sebuah hosting maka web atau blog tidak akan bisa di buat.

Namun untuk sebuah hosting tentu memerlukan sebuah domain dimana semua orang akan mengakses web yang berada di hosting kita melalui sebuah domain.

Kelebihan memiliki hosting tersendiri


1. Kita bebas untuk mengupload sebuah file kedalam web atau blog kita sendiri.
2. Mudahnya mengcustom sebuah web kita sendiri.
3. dan masih banyak lagi kelebihan yang ditawarkan.

Sedangkan untuk jenis dari hosting ada 4 macam, yaitu shared hosting,dedicated hosting, VPS, colocation server.

Tertarik menggunakan Layanan Hosting?

niagahoster

Niagahoster adalah perusahaan penyedia jasa layanan web hosting yang memberikan kemudahan, kecepatan, keamanan dan pelayanan yang baik demi meningkatkan kualitas blog kita.

Kelebihan apa yang mereka tawarkan?

1. Hosting dengan harga termurah saat ini.
2. Kecepatan dalam akses hosting anda.
3. Bantuan Teknis terbaik.
4. Garansi uptime 99,9% dengan Bandwith unlimited.
5. Garansi Uang kembali .
6. Gratis domain selamanya.
7. Google: SSL/HTTPS meningkatkan keamanan & SEO Anda.

Dengan segala kelebihannya, saya merekomendasikan Niagahoster untuk menjadi partner anda dalam membangun web. 

Order Sekarang!! 


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 komentar

Terima kasih atas rekomendasi nya. coba bro tolong share lagi ya soal hosting serta perusahan yang memang terpercaya soal hosting ini terima kasih lagi .

Balas

sama-sama :D

diusahakan

Balas