Kamis, 27 Agustus 2015

Setelah Lama Gak Posting

Sudah hampir dua bulan saya tidak posting lagi artikel di sini dikarenakan sibuk dengan belajar animasi di Blender. Namun saya selalu teringat dengan blog saya ini dan sekarang saya bisa untuk memposting lagi artikel disini.

Meskipun bukan artikel yang berisi daging atau pengetahuan, tapi cuma artikel tentang apa saja yang saya lakukan ketika saya off dalam dunia perbloggan. Artikel ini hanya untuk bertujuan agar rasa kangen terhadap blog ini terbayarkan sudah.

Saya selama satu bulan disibukan dengan mencari materi untuk pembelajaran mandiri saya dirumah, ya itung itung biar ada kegiatan. Saya sibuk dengan mencari materi animasi dengan menggunakan software Blender yang dapat didownload gratis tanpa harus menggunakan crack ataupun yang lainnya untuk bisa menggunakan software tersebut.

Jadi saya selama ini bukan malas untuk nge blog, tapi saya ingin fokus terlebih dahulu dengan belajar animasi dahulu. Jadi buat sekarang dan kedepannya saya isi Blog saya ini dengan materi tugas sekolah saya saja, karena saya hanya OL kalau saya sedang ada kepentingan seperti mencari materi atau sebagainya. Dan mungkin sampai nanti saya lulus sekolah SMK.

Ok, sampai disini dulu saya menulis artikel ini, berhubungan ada tugas lain yang menunggu untuk diselesaikan. BYE :D
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

3 komentar