Sabtu, 29 Agustus 2015

Rencana Menggunakan Domain

Dua hari ini terlintas dalam benak saya untuk mencoba menggunakan domain bagi blog ini. Sebenarnya niat itu sudah lama terlintas dalam benak saya, namun baru kemarin saya menganggap bahwa domain ini harus saya miliki.

Saya ingin menggunakan domain agar terlihat lebih profesional dibandingkan dengan sekarang yanng masih menggunakan subdomain dari blogspot.com. Saya sudah riset domain untuk blog ini, saya akan pasang mulai bulan depan. Itu juga apabila saya sudah membelinya, dan membeli domain itu harus pake uang :D

Sekarang saya sedang dalam proses mengumpulkan uang untuk membeli domain yang 1 tahun saja. Saya ambil 1 tahun hanya untuk sebagai percobaan, jika saya telah rutin mengelola blog ini maka saya akan perpanjang mungkin sampai dengan 10 tahun.

Bagi teman-teman yang sedang sedang membaca postingan ini, saya harap teman-teman dapat mendoakan saya agar saya bisa membeli domain tersebut. Suport dari teman-teman semua sangat berarti bagi saya.

Ok, segitu dulu untuk artikel sekarang ini. See you next time.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

6 komentar

Klo udh domainnya baru akan terasa lebih gimana gitu :v ,ane ngalamin sendiri pas masih pake sub domain .blogspot& domain gratisan .tk dan sekarang udah pake .com

Balas

Saya ingin cepet cepet ngerasain pake TLD domain, kalo boleh tahu mas jack beli domain dimana ?

Balas

udah coba neh mas pake domain TLD :D

Balas

sama blog sy jg rencana bln dpn mau ganti domain

Balas

semoga saja lancar ganti domain nya mas, saya juga mau ganti domain :D

Balas