Selasa, 30 Juni 2015

Kurang Istirahat Berimbas pada Sahur

kurang istirahat berimbas pada sahur

Hari ini merupakan hari yang sangat sangat tidak bersemangat bagi saya. Saya tidak bersemangat karena sekarang saya berada dibulan Ramdhan. Bukan karena masalah bulan Ramadhan, tapi sekarang saya tidak melaksanakan Sahur. Bukan saya saja, namun satu keluarga saya tidak sahur keren kesiangan.

Saya sekeluarga tidak melaksanakan sahur hari ini karena telat bangun tidur, kami sekeluarga tidur jam 11.30 malem, jadinya waktu tidur hanya sebentar sedangkan kita harus tidur minimal 6 Jam. Ya akhirnya membuat saya sekeluarga tidak sahur saat ini.

Alarm yang biasa kita sekeluarga pasang tidak berbunyi, bukan cuma satu namun melainkan semuanya tidak berbunyi. Kami menggunakan smartphone untuk menggunakan Alarm, dan itu dilakukan setiap hari di bulan Ramdhan. Biasanya bunyi satu bunyi semuanya itu alarm, tapi saat ini NGGAK!!.

Dan biasanya suka ada gitu yang bangunin sahur jam 3, kebetulan juga ini gak ada. Biasanya kami dibangunkan dulu oleh yang suka bangunin sahur sebelum kami dibangunkan oleh suara Alarm. Tapi hari ini gak ada yang bangunin satu pun entah itu orang yang bangunin sahur dan juga Alarm.

Tak apalah, nanti juga makan lagi pas buka. Tapi kejadian ini menydarkan kita tentang beristirahat yang baik dan benar. Jangan sampai kita kurang dalam beristirahat, karena akan berpengaruh terhadap hal yang lainnya. Seperti contoh saya dan keluarga saya ini.

Ok deh, itulah pengalaman saya sekarang ini. Jaga kesehatan beristirahat kalian ya, jangan seperti saya. :D
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar