Senin, 21 September 2015

Langkah Langkah Menginstal Antivirus ( Smadav )

Saya akan menjelaskan kepada anda semua bagaimana caranya untuk menginstal software antivirus. dan pada kali ini antivirus yang saya gunakan adalah antivirus yang berasal dari dalam negeri yaitu antivirus Smadav. Dan anda bisa mencobanya secara gratis.

Ok langsung saja pada materi.

1. Buka file installer yang bernama smadav.exe. Kemudian Klik "Accept"


2. Kemudian tentukan direktori yang akan menjadi tempat untuk menginstal instalasi Smadav dengan mengklik Browse. Dan buatlah folder baru yang bernama Smadav


3. Setelah proses diatas dilakukan dengan baik, kemudian anda klik "Instal" dan tunggu hingga proses instalasi Smadav selesai.


4. Setelah selesai, kemudian klik "Yes", dan Smadav berhasil dibuat.




Ya itulah langkah langkah instalasi dari aplikasi antivirus Smadav. Sekian dan terima kasih

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

5 komentar

mantaf gan. sangat membantu . thank gan

Balas

erimakasih RifkieDr

berkat iklan di postingan anda saya mendaatkan antivirus pilihan saya di amazon.

saya kira itu hanya fake ads, ternyata tidak. :D
thanks ya :D

Balas